Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
CONTACT
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2026): Edisi Maret (On Proses)
Vol. 4 No. 1 (2026): Edisi Maret (On Proses)
Published:
2025-10-10
Articles
Pengaruh Penggunaan Media Kartu Truth or Dare terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menulis Puisi Bebas
Selvi Diana Putri, Ainul Marhamah Hasibuan
628-635
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E dan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas V SD
Ayu Miranda, Hadi Widodo
663-674
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Bermediakan Teka-Teki Silang terhadap Hasil Belajar IPAS Siswa Sekolah Dasar
Novi Ayu Ningtias
654-662
PDF
Pengaruh Media Pembelajaran Flash Card terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar
Rizky Handayani, Fira Astika Wanhar
636-643
PDF
Pengaruh Pendekatan Inculcation Approach terhadap Karakter Siswa Sekolah Dasar
Auliya Wulandari
684-693
PDF
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Digital Berbasis Video Animasi terhadap Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar
Fitri Sri Handayani, Tumiyem Tumiyem
675-683
PDF
Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Minat Belajar Pendidikan Pancasila Siswa Kelas IV SD Negeri 101786 Helvetia
Widya Titi Sari Supra
644-653
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Synergetic Teaching dan Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar
Mutiara Sari
610-618
PDF
Pengaruh Model Bermain Peran terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas III SD Negeri 050671 Kp. Gohor
Suci Ramadhani
600-609
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Sosial terhadap Kemampuan Literasi Sosial Siswa Sekolah Dasar
Shelly Heriani
619-627
PDF
newsubmissions
NEW SUBMISSIONS
Sidebar
MAIN MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer Team
Peer Review Process
Online Submission
Publication Ethics
Author Guidelines
Copyright & License
Publication Fees
Indexing
template
DOWNLOAD
ISSN
I S S N
Indexing
INDEXING BY
tools
TOOLS
Visitors
VISITORS
View My Stats
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue